Skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Dipastikan pada Laga Uji Coba Lawan Myanmar dan Hong Kong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 September 2018
Skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Dipastikan pada Laga Uji Coba Lawan Myanmar dan Hong Kong
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba sebelum menghadapi Piala AFF 2018. Skuat Garuda dijadwalkan beruji coba dengan Myanmar (10 Oktober) dan Hong Kong (16 Oktober).

Nantinya, pada laga uji coba tersebut, Timnas dihuni para pemain atau skuat yang berjibaku di Piala AFF 2018. Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

"Luis gabung tanggal 9 Oktober, sehingga sekarang Bima (Sakti) yang secara langsung memantau perkembangan pemain di kompetisi Liga 1," kata Joko Driyono.

"9 Oktober dateline pendaftaran pemain di AFF. Kami punya rencana tanggal 10 uji coba lawan Myanmar dan 16 lawan Hong Kong. Waktu tersedia sangat pendek," tambah pria asal Ngawi tersebut.

PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia akan mendaftarkan 30 nama pemain Timnas untuk Piala AFF 2018. Nantinya, 30 nama tersebut mengerucut menjadi 27.

"Jadi skuatnya diambil dari 30 pemain yang didaftarkan pada 9 Oktober nanti. Kami berharap semua berjalan lancar dan pada Piala AFF nanti bisa mendapatkan hasil yang baik," tutup Jokdri.

Timnas Indonesia Joko driyono Breaking News Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan