Skuat Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019 Ditetapkan Setelah Uji Coba Melawan Iran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 Oktober 2019
Skuat Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019 Ditetapkan Setelah Uji Coba Melawan Iran
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto. (Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang dalam periode pembentukan tim untuk mengikuti SEA Games 2019 di Manila, November mendatang.

Maka dari itu serangkaian uji coba pun dilakukan oleh skuat asuhan Indra Sjafri ini untuk membentuk tim. Diawali mengikuti CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019, pada 9-11 Oktober 2019, hingga uji coba melawan Iran.

Timnas Indonesia akan melakukan uji coba melawan Iran di Papua pada 13 November 2019 dan 16 November 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:

Setelah Pertahanan, Indra Sjafri Fokus Perbaiki Lini Serang Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri Beberkan Alasan Timnas Indonesia U-23 Latihan di Lapangan Sintetis

Setelah itu, tim pelatih Timnas Indonesia U-23 baru akan melakukan finalisasi tim dan menentukan siapa saja pemain yang layak untuk bermain di SEA Games 2019 nanti.

“Iya, kami akan lihat keseluruhan pemain itu setelah melawan Iran, karena saya rasa itu akan menjadi ajang untuk melihat seluruh kesiapan pemain yang kami daftarkan untuk bermain di SEA Games nanti,” kata Nova Arianto kepada BolaSkor.com.

Lebih lanjut, mantan pemain Persib Bandung ini menambahkan lepas melawan Iran tidak akan ada lagi promosi degradasi dari tim pelatih. Karena itu sudah keputusan final dari tim pelatih.

“Semuakan sudah kami daftarkan dari 40 nama. Jadi kami akan ambil dari 40 nama tersebut saja tidak akan ada lagi kami cari pemain lagi. Jadi dari 40 itu yang akan kami gunanakan nanti untuk bermain di SEA Games,” tutup Nova Arianto.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Nova arianto SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan