Skuat Timnas U-23 Bakal Diumumkan Sepekan Mendatang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 29 Juli 2018
Skuat Timnas U-23 Bakal Diumumkan Sepekan Mendatang
Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.com - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan skuat Timnas U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018 sudah terbentuk dalam sepekan ke depan.

Saat ini Tim Garuda Muda sedang menjalani pemusatan latihan di Gianyar, Bali sejak 25 Juli kemarin. Rencananya Timnas U-23 akan menjalani laga uji coba melawan klub Liga 1, Bali United pada Selasa (31/7). Pengumuman skuat akan dilakukan setelah uji coba terakhir tersebut.

Timnas U-23 akan melakoni partai pertama Grup A melawan Taiwan pada 12 Agustus mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Sebanyak 24 nama yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Tapi, tiga pemain belum bergabung hingga saat ini. Pelatih Luis Milla masih menunggu kedatangan Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA), dan Ezra Walian (Almere City) yang masih merumput di luar negeri.

Pada Asian Games 2018, setiap tim boleh mendaftarkan maksimal 20 pemain. Artinya ada empat nama yang bakal dicoret. Joko Driyono mengatakan pengumuman skuat tinggal menunggu momen terbaik. Dia memperkirakan sepekan ke depan skuat sudah terbentuk.

Pada ajang Asian Games 2018, Timnas U-23 ditargetkan lolos ke semifinal. Pasukan Merah Putih tergabung di Grup A bersama Hong Kong, Laos, Taiwan, dan Palestina

Asian games 2018 Breaking News Timnas u-23
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan