Skuat Vietnam di Mata Pelatih Timnas Indonesia U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 September 2018
Skuat Vietnam di Mata Pelatih Timnas Indonesia U-16
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. (the-afc.com)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menilai bahwa Vietnam tak mengalami perubahan. Terutama dari gaya bermain dan formasi yang diterapkan.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Timnas Vietnam U-16 di laga kedua Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Senin (24/9).

Timnas Indonesia U-16 sebelumnya memetik kemenangan 2-0 atas Iran. Adapun Vietnam kalah 0-1 dari India.

Bagi Timnas Indonesia U-16, Vietnam bukan lawan yang asing. Pada tahun ini, Vietnam setidaknya sudah dijumpai dua kali.

Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Vietnam 1-0 di final turnamen Jenesys di Jepang pada Maret 2018. Kemenangan atas Vietnam itu yang membuat Indonesia menjadi juara.

Pertemuan terjadi lagi di fase grup Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo. Skuat Fakhri Husaini mengalahkan Vietnam 4-2.

"Vietnam yang saat ini, hanya beberapa pemain saja ada beberapa perubahan. Tapi gaya main dan formasinya sama dengan Vietnam yang kami hadapi di Tien Phong, Jenesys, dan AFF," jelas Fakhri Husaini dikutip dari laman PSSI.

Kepintaran di lapangan akan menentukan. Pun dengan semangat juang. Mengingat kedua tim seperti disampaikan Fakhri Husaini sudah sama-sama tahu.

"Kami sudah tahu sama tahu, jadi anggap seperti latihan bersama saja. Tapi tetap kami tidak ingin meremehkan lawan. Kami akan tetap berjuang dan berharap dukungan kembali dari para masyarakat Indonesia," ujarnya.

Breaking News Timnas Indonesia U-16 Vietnam Fakhri husaini Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan