BolaSkor.com - Motivasi Timnas Vietnam diperkirakan semakin terangkat saat menghadapi Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10). Selain kemenangan atas Malaysia, bonus yang akan kembali diterima apabila kembali memetik kemenangan menjadi faktor pendorong.

Jelang menghadapi Timnas Indonesia, skuat Vietnam sudah diguyur berbagai bonus. Salah satunya berasal dari sponsor yakni Grup Real Estat Hung Thinh sebesar 1 miliar dong atau sekitar Rp 609 juta.

Bonus tersebut sebagai apresiasi atas kemenangan 1-0 saat menjamu Malaysia di Stadion My Dinh, Kamis (10/10). Adapun sang pencetak gol Nguyen Quang Hai mendapat 200 juta dong atau sekitar Rp 121 juta.

Baca Juga:

Timnas Vietnam Kemungkinan Kehilangan Sosok Penting saat Hadapi Timnas Indonesia

Pelatih Vietnam Tak Peduli Catatan Tandang dan Tanggapi soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Sponsor lain, Danko Grup juga telah mengumumkan pemberiaan bonus sebesar 500 juta dong kepada tim, seperti dilaporkan oleh VnExpress. Jumlah bonus akan bertambah apabila Vietnam melangkah ke babak kualifikasi putaran ketiga.

Timnas Vietnam sudah mendarat di Bali, Jumat (11/10) sore, setelah menjalani dua penerbangan. Pelatih Park Hang-seo memilih mengistirahatkan pemain di hari pertama di Indonesia.

Sesi latihan pertama baru dimulai Sabtu (12/10) sore. Pemain akan dibiarkan berjalan-jalan sekaligus melakukan latihan ringan pada pagi hari.

Timnas Vietnam dilaporkan mendapatkan akomodasi terbaik menuju dan saat di Bali, berkat bantuan Kedutaan Besar Vietnam untuk Indonesia.