BolaSkor.com - Timnas Vietnam tidak memandang sepele tiga lawan yang akan dihadapi di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua, termasuk Indonesia. Golden Star Warriors memandang setiap pertandingan akan sulit.

Hal ini seperti disampaikan bek Timnas Vietnam, Do Duy Manh di sela-sela persiapan Vietnam yang sudah dimulai sejak 10 Mei di Hanoi.

"Ada tiga pertandingan sulit. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tentu saja lawan juga melakukan persiapan," kata Do Duy Manh di laman VFF.

Baca Juga:

Asnawi Akan ke Timnas, Pelatih Ansan Greeners Ogah Ambil Risiko

FAT Laporkan 6 Kasus Positif COVID-19 di TC Timnas Thailand

Do Duy Manh. (VFF)

Timnas Vietnam lebih dulu menghadapi Indonesia pada 7 Juni. Pasukan Park Hang-seo kemudian bersua Malaysia pada 11 Juni sebelum melawan tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada 15 Juni.

Pada pertemuan pertama, Vietnam mengalahkan Indonesia 3-1, Malaysia 1-0, dan UEA 1-0.

Sebanyak 37 pemain dipanggil untuk menjalani persiapan. Skuat Vietnam rencananya berangkat ke UEA pada 26 Mei dan menjalani pertandingan persahabatan melawan Yordania pada 31 Mei.

"Yang jelas tidak ada lawan yang akan mudah dihadapi. Saya pikir siapapun akan fokus, bekerja lebih keras dan mempersiapkan diri lebih baik, karena itu akan menjadi penentu hasil yang bagus. Saat ini, seluruh tim konsentrasi dan membulatkan tekad menuju tujuan meraih hasil bagus di kualifikasi Piala Dunia 2022."

Sementara itu, gelandang Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai menyebut bahwa Vietnam setidaknya mengincar 4-6 poin dari tiga laga untuk melangkah ke putaran ketiga.

"Setiap pertandingan sangat sulit. Dua dari tiga lawan kami masih punya kesempatan melangkah ke tahap berikut."