BolaSkor.com - Kick-off Liga 1 2020 yang tinggal hitungan hari membuat situasi semakin pelik. Slemania melalui Media Officernya, Rengga Dian mendesak manajemen segera menunjuk pelatih baru PSS Sleman.

"Kami ingin secepatnya manajemen membuat keputusan untuk menunjuk pelatih baru. Kami juga ingin ada penjalasan dari manajemen berkait apa yang sebenarnya terjadi," kata Rengga kepada BolaSkor.com, Selasa (25/2).

Menurutnya, mundurnya Eduardo Perez memang jadi pukulan telak. Apalagi PSS sudah ditunggu lawan berat PSM Makassar di pekan pertama.

Baca Juga:

Sadar Konflik Klub dengan Timnas Indonesia Sering Terjadi, Ketum PSSI Beserta Menpora Beri Ultimatum

Eduardo Perez Curhat Alasan Mundur, Indikasi Adanya Intervensi?

"Coach Edu mundur disaat kompetisi tinggal lima hari jelas membuat kami terkejut. Apalagi pelatih baru nanti siapa belum tahu dan ini yang kami tanyakan ke manajemen," jelas dia.

Dia memaparkan, ada beberapa kriteria yang wajib dimiliki pelatih baru nanti. Mulai punya pengalaman sebagai pelatih kepala, dan paham dengan karakter permainan PSS yang selalu tampil ngotot.

"Entah itu pelatih asing atau lokal, yang penting punya syarat-syarat tadi," tegasnya. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)