SLNA Kehilangan 2 Pemain, Sang Pelatih Komentari Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Maret 2018
SLNA Kehilangan 2 Pemain, Sang Pelatih Komentari Persija Jakarta
Pelatih, pemain SLNA serta Persija berjabat tangan sebelum pertemuan, Selasa (6/3). (Facebook SLNA)

BolaSkor.com - Pelatih Song Lam Nghe An (SLNA), Nguyen Duc Thang, angkat bicara soal kesiapan timnya menghadapi Persija Jakarta di laga ketiga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3). Laga ini akan dijalani setelah meraih hasil positif di dua partai sebelumnya.

SLNA mengalahkan Tampines Rovers di Singapura dan tim kuat Malaysia Johor Darul Ta'zim di Vinh dengan skor 2-0. Dua kemenangan itu pula yang membuat Song Lam Nghe An berada di puncak klasemen dengan enam poin.

"Untuk laga besok, kami tidak dalam komposisi 100 persen karena situasi yang kami terima. Kiper (Le Van Hung) belum siap untuk pertandingan karena cedera (di bagian tangan) dan pemain lainnya Vo Ngoc Toan yang tidak siap," jelas Nguyen Duc Thang dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Padahalnya, menurutnya, SLNA harus siap 100 persen. "Pendapat saya tentang lawan di grup, sangat kuat sehingga kami harus sangat siap."

"Saya sebetulnya tidak terlalu tahu banyak (Persija), tapi tahu hasil yang mereka raih sebelumnya setelah melihat video pertandingan mereka di internet."

"Persija merupakan tim kuat dan bermain dengan semangat. Mereka juga memiliki pemain berkualitas, seperti satu pemain yang mencetak hat-trick di laga terakhir."

Nguyen Duc Thang percaya anak asuh bisa memberikan yang terbaik. "Kami harus selalu tampil 100 persen, bermain dengan spirit serta gairah," tambahnya.

Breaking News Persija jakarta Song Lam Nghe An Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan