SML Journalist Bowling Tournament Diramaikan Atlet Sampai Menteri

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 April 2019
SML Journalist Bowling Tournament Diramaikan Atlet Sampai Menteri
Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 (Jusraga)

BolaSkor.com - Untuk kali kedua ajang boling para jurnalis bertajuk Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament digelar. Kali ini memerebutkan total hadiah sebesar Rp 36,5 juta di Spin City Bowling Alley, The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (6/5).

Sebanyak 160 peserta dari berbagai media massa nasional dan daerah berpartisipasi dalam kompetisi boling kali ini. Sebelum bermain, peserta mendapatkan coaching clinic dari dua atlet boling Tanah Air, Putty Armein dan Sharon Liman Santoso tentang teknik dasar bermain boling yang baik.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe, menyebut Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 ini merupakan ajang untuk berkumpul para wartawan. Acara ini juga menjadi sarana bagi Sinar Mas Land untuk lebih saling mengenal dan mempererat tali silahturahmi dengan para wartawan.

Baca Juga:

Hasil NBA: Kalahkan 76ers, Bucks Jadi Pemuncak Wilayah Timur

Hasil NBA: Rockets Bungkam Clippers, Celtics dan Raptors Raih Kemenangan

Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Rudiantara, turut memberi apresiasi atas bergulirnya Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019. Bagi Rudi, kebersamaan dan silaturahmi merupakan kegiatan yang harus rutin dilakukan.

"Perhelatan ini adalah ajang untuk bergembira ria dengan sesama wartawan. Ini adalah pesta para wartawan dan harus berlangsung fun," kata Rudiantara.

Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 memainkan tiga nomor, yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Untuk tunggal putra dimenangi Lendy Ramadhan dari Tribunnews. Tahun lalu, Lendy berada diperingkat ketiga.

Sementara nomor ganda putra, duet Kompas TV, Okke dan Hutomo meraih gelar juara. Sedangkan nomor ganda campuran, Israr Iftah dan Idealisa dari Republika menjadi pemenang.*

Breaking News Indonesia Boling Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan