SMLBT 2018 Diakhiri dengan Juara Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 12 November 2018
SMLBT 2018 Diakhiri dengan Juara Baru
Trans Media (Jusraga)

BolaSkor.com - Tim basket Trans Media berhasil menjadi juara pada Turnamen Basket Sinar Mas Land (SMLBT) 2018. Trans Media mengalahkan Go-Jek dengan skor 56-31 pada laga final di lapangan The Breeze Arena, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (11/11).

Trans Media masih terlalu tangguh bagi Go-Jek yang merupakan tim debutan pada SMLBT. Sebelum melaju ke final, Trans Media mengalahkan Kompas Gramedia di semifinal.

"Kunci kemenangan kami ada di rebound, memanfaatkan tinggi badan anak-anak sehingga lawan sulit mengambil bola," kata pelatih Trans Media, Ismael.

Trans Media diguyur hadiah Rp 15 juta sebagai pemenang turnamen SMLBT 2018. Namun, hadiah bukan menjadi alasan utama mengapa setiap tim mau berkompetisi pada ajang tahunan tersebut.

Pelatih Go-Jek, Gabriel Sitinapessi, menilai SMLBT 2018 bukan hanya ajang persaingan antar tim media dan E-Commerce. Dengan turnamen seperti ini, Gabriel berharap bisa semakin mempererat persahabatan.

"Kami apresiasi sekali turnamen seperti ini bisa digelar setiap tahun. Kami sebagai tim yang baru terbentuk bisa merasakan langsung suasana pertandingan seperti yang sudah kami jalani," kata Gabriel.

Head of Media Relations & Internal Communications Sinar Mas Land, Ahmad Soemawisastra mengatakan, pihaknya sangat puas dengan perhelatan turnamen basket yang berjalan sukses dan tanpa hambatan berarti. Kemenangan tim Trans Media sebagai juara baru menunjukkan kualitas peserta semakin baik. Ahmad mengharapkan tim lainnya yang belum juara agar lebih baik lagi persiapannya untuk meraih sukses di gelaran SMLBT berikutnya.

"Para peserta semakin serius dan kualitas turnamen meningkat. Kekuatan tim mulai merata. Mudah-mudahan bisa lebih meningkat jumlah pesertanya," ujar Ahmad.

Breaking News Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan