Sneijder kepada Bagus Kahfi: Indonesia buat Liburan Oke, Kalau Main Bola Panas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 November 2020
Sneijder kepada Bagus Kahfi: Indonesia buat Liburan Oke, Kalau Main Bola Panas
Bagus Kahfi. (instagram)

BolaSkor.com - Penyerang muda milik Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, memiliki kesempatan yang langka bertemu dengan legenda timnas Belanda, Wesley Sneijder. Bagus pun mengaku mantan pemain Real Madrid itu bercerita banyak soal karier, sampai kunjunganya ke Indonesia.

Sneijder juga mengaku sangat suka dengan Indonesia. Bahkan beberapa kali mantan pemain Real Madrid berkunjung ke Indonesia. Bahkan pria yang sudah berusia 36 tahun ini pernah mengunjungi Indonesia sebelum bermain di Piala Dunia 2014.

Beberapa tempat di Indonesia memang menjadi tempat favorit beberapa pemain bola baik itu lokal maupun asing. Pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan David Beckham pernah berkunjung ke Bali untuk menikmati alam indah Indonesia.

Baca Juga:

Pejabat Kota Mendukung TC Timnas Indonesia U-16 di Daegu, Shin Tae-yong Beberkan Programnya

Media Korea Selatan Sebut Timnas Indonesia U-19 Akan Adakan TC di Daegu

Meski demikian, Sneijder mengaku menyukai Indonesia. Namun ia enggan berkarier di Indonesia. Salah satu alasan mantan pemain Inter Milan ini adalah karena cuaca di Indonesia sangat berbeda dengan di Eropa.

"Sebelum bermain di Piala Dunia 2014 lalu kalau tidak salah, Sneijder mengaku berkunjung ke Indonesia dan ia suka Indonesia," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Dia mengaku senang di Indonesia, tapi tidak untuk bermain sepak bola. Kerena dia tidak kuat dengan cuaca yang ada di Indonesia, jadi dia hanya untuk berlibur," tambah adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa tersebut.

Bagus bertemu dengan Sneijder itu saat melakukan rehabilitasi cedera di Utrecht, Belanda. Kabarnya Bagus sudah kembali ke Indonesia, karena ada masalah rehabilitasi cedera pada saat di Utrecht kemarin.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Wesley sneijder Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan