Piala Asia 2023

So Sweet, Pratama Arhan Minta Dukungan Sang Istri Agar Timnas Sukses di Piala Asia 2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 12 Januari 2024
So Sweet, Pratama Arhan Minta Dukungan Sang Istri Agar Timnas Sukses di Piala Asia 2023
Pratama Arhan bersama sang istri, Azizah Salsha. (Instagram.com/pratamaarhan8)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menilai target untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 adalah hal yang wajar. Arhan optimistis bisa membantu mewujudkan target tersebut.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berharap tim asuhannya setidaknya bisa lolos dari fase grup. Itu juga ternyata menjadi target dari PSSI.

Sebagai pemain, Pratama Arhan berharap bisa melakukannya. Ia tak gentar bersaing dengan Jepang, Irak dan Vietnam di Grup D.

Timnas Indonesia secara realistis bisa mengincar posisi sebagai satu dari empat tim peringkat tiga terbaik. Shin Tae-yong pun sudah menargetkan supaya Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam, imbang melawan Irak dan tidak kalah telak dari Jepang.

Baca Juga:

Dihuni Bintang Eropa, Shin Tae-yong Sadar Betul Korsel Kandidat Juara Piala Asia 2023

Bela Timnas Indonesia di Piala Asia, Rizky Ridho Dapat Dukungan dan Masukan dari Bek Senior

"Wajar sih (dengan target lolos ke 16 besar-Red), karena kita harus punya target pribadi atau target tim. Karena memang di situlah kita bisa memaksimalkan kekuatan tim kita untuk bisa meraih hasil terbaik," kata Arhan.

Timnas Irak akan jadi lawan pertama yang dihadapi Timnas Indonesia pada 15 Januari. Setelah itu, Skuad Garuda bertemu Vietnam di laga kedua, Jumat (19/1), dan terakhir melawan Jepang pada 24 Januari.

Arhan berharap Timnas Indonesia mendapatkan dukungan penuh dari suporter, baik secara langsung di stadion maupun lewat doa dari Tanah Air. Eks pemain Tokyo Verdy itu pun secara khusus meminta doa dari istri tercintanya, Azizah Salsha.

"Buat rekan-rekan suporter, buat keluarga saya, dan istri saya, saya mohon doa dan dukungannya buat saya supaya Timnas Indonesia bisa meraih hasil terbaik," ucap Arhan.

Timnas Indonesia Timnas Jepang Timnas Irak Timnas vietnam Pratama Arhan Alif Piala Asia Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan