Soal Alex Telles, Inter Terbantu Hubungan Buruk Man United dengan Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Juli 2021
Soal Alex Telles, Inter Terbantu Hubungan Buruk Man United dengan Mourinho
Alex Telles (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan menjadi satu di antara tim yang tertarik mendatangkan bek sayap Manchester United, Alex Telles. Selain Nerazzurri, klub Serie A lainnya, AS Roma, dikabarkan juga terpincut dengan Telles.

Manchester United memboyong Alex Telles dari FC Porto pada musim panas 2020. Pemain asal Brasil itu membuat The Red Devils mengucurkan dana 15 juta euro.

Namun, Telles tidak benar-benar berkilau di Manchester United. Bahkan, penampilannya cenderung merosot. Bek 28 tahun itu hanya menorehkan dua gol dan enam assist dalam 27 pertandingan.

Baca Juga:

Simone Inzaghi Resmi Jadi Pelatih Inter, Romelu Lukaku Bertahan

Audisi Mencari Pengganti Hakimi Berlanjut, Inter Ingin Pinjam Nahitan Nandez

Inter Milan Semakin Dekat Balikan dengan Mantan

Alex Telles

Meski demikian, Telles tetap punya peminat, khususnya dari Italia. Inter Milan dan AS Roma adalah dua klub yang memburu Telles.

Menurt laporan Tuttosport, Inter Milan bisa memanfaatkan hubungan Manchester United dengan manajer Roma, Jose Mourinho, yang buruk. Menurut media itu, The Red Devils tidak ingin membuat Mourinho senang dengan mendapatkan pemain incarannya.

Inter Milan kian mengungguli Roma karena memiliki hubungan erat dengan manajemen Manchester United. Dalam beberapa tahun terakhir, Inter merekrut sejumlah pemain Man United.

Meski demikian, jalan Inter mendapatkan Telles tidak akan mulus. Man United dikabarkan tidak tertarik melepas Telles dengan status pinjaman. Pada sisi lainnya, Inter hanya tertarik pada Telles jika bisa mendapatkan dengan status peminjaman.

Bukan Wajah Baru

Sejatinya, Alex Telles bukanlah wajah baru bagi Inter Milan. Nerazzurri pernah merasakan servis Telles pada musim 2015-2016.

Sayangnya, Telles gagal membuktikan diri. Setelah enam bulan, Inter mengirim kembali Telles ke Galatasaray.

Manchester United Breaking News Alex Telles Inter Milan Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan