Soal Andik Vermansah Lawan Persebaya, ini Kata Pelatih Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 April 2019
Soal Andik Vermansah Lawan Persebaya, ini Kata Pelatih Madura United
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (tengah). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Andik Vermansah menjadi perbincangan menjelang duel Persebaya Surabaya lawan Madura United. Penyebabnya adalah klausul kontrak Andik di Madura United yang berisi kemungkinan ia absen melawan Persebaya.

Saat menyemapaki kontrak dengan Madura United, ada sebuah klausul yang memungkinkan Andik untuk menolak bermain melawan Persebaya. Persebaya adalah klub pertama sekaligus diidolakan oleh anggota Timnas Indonesia ini.

Saat dikonfirmasi, pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku tidak mengetahui adanya klausul tersebut dalam kontrak Andik. Dejan juga belum memastikan apakah Andik turun melawan Persebaya, Rabu (3/4) sore.

“Tidak apa-apa. Kalau dia tidak mau main, saya hukum dia,” canda mantan pemain Persebaya era 90-an ini.

Baca Juga:

Jumpa Persebaya di Semifinal Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Teringat Masa Lalu yang Indah

Aleksandar Rakic Bisa Bermain Lawan Persebaya

Dejan menambahkan bahwa fokus timnya saat ini adalah menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). “Kami harus recovery cepat dan semoga semuanya berjalan normal,” harap Dejan.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan, jalan Madura United untuk menjuarai Piala Presiden 2019 masih berat dan panjang. Mereka harus bekerja keras dan menjaga fokus demi mencapai impian itu.

“Sekarang paling penting adalah recovery. Sebab Persebaya memiliki masa istirahat satu hari lebih banyak dari kami,” tutup Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Andik Vermansah Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan