BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Corriere dello Sport, sedang membidik gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, Griezmann dikabarkan menjadi target Barcelona.

Masa depan Griezmann di Atletico Madrid memang belum menemui titik terang. Meski sang presiden, Enrique Cerezo, telah memastikan gelandang andalannya tersebut akan bertahan, namun media-media Spanyol tetap menyebut sang pemain berpeluang hijrah dari Wanda Metropolitano.

Berdasarkan kabar yang beredar, Barcelona jadi tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain tim nasional Prancis tersebut. Blaugrana dikabarkan bersedia menebus klausul rilis sang pemain senilai 100 juta euro.

Kini, tim asal Catalunya tersebut perlu mewaspadai pergerakan Juventus. Corriere dello Sport melansir Griezmann adalah target utama La Vecchia Signora pada bursa transfer musim depan.

Sang pemain dinilai akan cocok untuk menjadi tridente penyerang Juventus bersama Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Selain itu, pemain 27 tahun tersebut diprediksi tidak akan memerlukan waktu yang lama untuk proses adaptasi.

Atletico Madrid mendapatkan Griezmann dari Real Sociedad dengan mahar 30 juta euro pada musim panas 2014. Musim ini, ia telah mengemas 23 gol dan 13 assist di berbagai kompetisi.