BolaSkor.com - Arsenal masih terus mencoba mendatangkan gelandang Juventus, Arthur Melo. Namun, negosiasi dengan La Vecchia Signora berlangsung tidak mudah.

Arthur kesulitan menampilkan aksi terbaik di Juventus. Usai bergabung dari Barcelona pada musim panas 2020, pemain asal Brasil itu belum secara konsisten masuk tim utama Juventus.

Kedatangan Massimiliano Allgeri di belakang kemudi Juventus juga tak banyak mengubah keadaan. Arthur baru tampil dalam delapan pertandingan di Serie A musim ini.

Baca Juga:

Ketika Liverpool Jawab Keraguan

Jurgen Klopp Akui Liverpool Terkejut dengan Cara Main Brentford

Kartu Merah Xhaka Jadi Penyebab Liverpool Gagal Menang

Juventus pun ingin mencari jalan keluar untuk Arthur. La Vecchia Signora bersedia melepas Arthur pada bursa transfer musim dingin ini.

Arsenal yang memang membutuhkan gelandang pun menyambut baik peluang tersebut. The Gunners dilaporkan sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain. Hasilnya, Arthur tertarik menuju London.

Namun, persetujuan dari sang pemain tak lantas membuat transfer menjadi mudah. Juventus dilaporkan hanya bersedia melepas Arthur dengan status pinjaman selama 18 bulan plus opsi beli.

Sementara itu, Arsenal hanya mau meminjam hingga akhir musim ini. Oleh karena itu, ada keinginan yang berbeda antara sang pemilik dan sang peminat.

The Gunners diprakirakan akan kembali menemui Juventus dalam waktu dekat. Kedua pihak berpacu dengan waktu sebelum bursa transfer tengah musim ditutup. Kabarnya, selain Arsenal, Arthur juga menarik hati Tottenham Hotspur.