Soal Barella, Tawaran Inter Milan Akhirnya Puaskan Cagliari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Juli 2019
Soal Barella, Tawaran Inter Milan Akhirnya Puaskan Cagliari
Nicolo Barella (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Gianluca Di Marzio telah berada di depan garis finis dalam upaya mendapatkan gelandang Cagliari, Nicolo Barella. Tawaran terakhir Inter Milan sudah meyakinkan Cagliari untuk mau melepas sang pemain.

Sebelumnya, Inter Milan menghadapi jalan berliku untuk mendapatkan Barella. Cagliari menilai, Inter tidak serius karena pergi ketika proses negosiasi masuk dalam tahap akhir.

Tidak heran, Cagliari sempat mengutarakan sudah sepakat untuk melepas Barella ke AS Roma. Namun, hal itu gagal karena pemain tim nasional Italia tersebut lebih memilih bergabung bersama La Beneamata.

Nicolo Barella lebih tertarik menuju Inter Milan karena faktor Antonio Conte. Sang pemain yakin, Conte adalah sosok yang tepat untuk mengembangkan kemampuannya.

Senin (8/7) malam waktu setempat, Inter Milan yang diwakili Steven Zhang, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio dilaporkan menggelar pertemuan dengan presiden Cagliari, Tommaso Giulini. Pertemuan tersebut membahas transfer Nicolo Barella.

Baca Juga:

Roma Kukuh Jual Dzeko 20 Juta Euro, Inter Milan Pilih Bersabar Supaya Gratis

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Nicolo Barella

Cagliari dilaporkan menerima tawaran Inter Milan yakni peminjaman selama satu musim dan kewajiban tebus pada angka 45 juta euro. Nilai itu masih bisa bertambah karena ada beberapa bonus yang terdapat dalam kontrak.

Sementara itu, Nicolo Barella dikabarkan akan segera menuju Milan untuk meneken kontrak. Sang pemain akan diikat Inter Milan selama lima musim dengan gaji mencapai 2,5 juta euro per tahun. Setelah itu, Barella kembali berlibur sebelum bergabung dengan tim jelang tur pramusim di Asia.

Nicolo Barella akan melengkapi pemain gelandang yang diminta Antonio Conte. Sebelumnya, Nerazzurri juga telah mendapatkan tanda tangan Stefano Sensi. Inter diprediksi tidak akan berhenti mencari pemain tengah karena Radja Nainggolan akan meninggalkan klub.

Peluang Inter Milan boyong Nicolo Barella: 90 persen

Inter Milan dikabarkan akan mengumumkan kedatangan Barella paling lambat dua hari ke depan. Dengan Begitu, Inter mengalahkan tim-tim yang juga tertarik pada Barella seperti Chelsea, AS Roma, Juventus, serta Manchester United.

Inter Milan Bursa transfer Breaking News Nicolo Barella Cagliari Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan