Soal Bayaran Mahal untuk Jasa Evan Dimas, Bos Barito Putera Beri Jawaban

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Januari 2019
Soal Bayaran Mahal untuk Jasa Evan Dimas, Bos Barito Putera Beri Jawaban
Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman ketika bertandang ke kediaman Evan Dimas di Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comBarito Putera begitu gembira karena berhasil mendapatkan Evan Dimas Darmono. Proses transfer Evan Dimas memang tak mudah. Sebab Barito harus bersaing dengan Persebaya Surabaya.

Evan Dimas telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito Putera tepat saat Natal 2018 kemarin. Pesepak bola asli Surabaya ini akan mengenakan nomor punggung andalannya, yakni 6.

Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, sudah sejak lama pihaknya ingin mendatangkan Evan Dimas. Menurut Hasnur, eks Selangor FA ini adalah pemain yang diidam-idamkan manajemen dan suporter.

Baca Juga:

Mantan Arema FC dan Barito Putera Juan Pablo Pino Pilih Pulang Berkarier di Kolombia

Barito Putera Hanya Ikat Evan Dimas dengan Kontrak Jangka Pendek

“Alhamdulillah, tahun ini keberkahan dan keberuntungan ada di Barito Putera. Kami bisa mendapatkan Evan Dimas. Mudah-mudahan dia bisa mengangkat prestasi Barito Putera dan mengharumkan nama daerah kami,” ujar Hasnur.

Menurut informasi yang diterima, Evan Dimas merupakan salah satu pemain lokal dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Mengenai kabar tersebut, Hasnur enggan menanggapinya terlalu dalam.

“Namanya cinta jangan melihat materi. Kami tidak pernah melihat berapa nilai kontrak atau apa yang harus kami keluarkan. Tetapi bagaimana rasa cinta itu kami tunjukkan melalui pemain-pemain tersebut,” ujarnya.

“Masyarakat sudah tahu bagaimana Selangor adalah klub besar. Klub sebesar mereka juga mengeluarkan dana yang besar (untuk Evan Dimas.red). Oleh karena itu kami juga mengetahui bagaimana kualitas Evan Dimas."

"Kami menghormati itu, dan kami justru berbangga bahwa pemain Indonesia bisa berkarier baik di luar negeri dan dihargai prestasinya,” tutup Hasnur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Evan dimas Barito Putera
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan