BolaSkor.com - Inter Milan mengambil langkah maju dalam negosiasi Gleison Bremer. Nerazzurri mengetahui adanya klausul yang bisa menjadi kartu as ketika berhadapan dengan Torino.

Terlepas dari masa depan Milan Skriniar yang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Inter Milan memang ingin merekrut setidaknya satu bek tengah. Manajemen Nerazzurri pengin memberikan kedalaman skuad untuk Simone Inzaghi.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Dybala Gabung Inter, Inzaghi Mengaku Sudah Puas

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Inter Milan Satu Langkah Lebih Dekat dengan Bremer

Pemain yang dituju adalah Gleison Bremer yang bersinar bersama Torino. Pada musim lalu, ia terpilih sebagai bek terbaik Serie A.

Inter dikabarkan berhasil membujuk Bremer untuk bergabung sejak beberapa bulan lalu. Kini, La Beneamata tinggal mencari kesepakatan dengan Torino.

Gianluca Di Marzio melaporkan, telah digelar pertemuan antara agen Bremer, Paolo Busardo, dengan direktur olahraga Torino, Davide Vagnati. Pihak Bremer ingin memberikan informasi soal ketertarikan Inter Milan.

Presiden Torino, Urbano Cairo, menetapkan harga 50 juta euro untuk bek asal Brasil itu. Namun, angka tersebut tidak realistis mengingat adanya klausul pelepasan senilai 15 juta euro yang akan berlaku pada Januari tahun depan.

Oleh karena itu, Inter Milan percaya diri bisa mendapatkan harga lebih murah. Nerazzurri diyakini bia merampungkan transfer pada angka 50 juta euro. Inter ingin menjadwalkan tes medis untu Bremer pada pekan depan.