BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan terpincut dengan gelandang tim nasional Spanyol, Dani Olmo. El Real tidak takut bersaing dengan Barcelona yang terlebih dahulu jatuh hati.

Dani Olmo meninggalkan akademi Barcelona untuk pindah ke Dinamo Zagreb pada musim panas 2014. Ketika itu, Olmo ingin angkat kaki ke tim dengan peluang bermain lebih tinggi.

Rupanya, keputusan Olmo terbukti tepat. Ia terus berkembang hingga pada akhirnya dibeli RB Leipzig pada akhir Januari 2020. Olmo dihargai 22 juta euro.

Baca Juga:

5 Mantan Pemain Real Madrid yang Bersinar di Inter Milan

7 Pemuda yang Aksinya Layak Ditonton di Liga Champions 2021-2022

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona Vs Bayern dan Liverpool Vs Milan Live Televisi

Kemampuan Olmo terus berkembang. Ia menjadi satu di antara gelandang serang terbaik di Bundesliga. Dari 63 pertandingan, Olmo mencatatkan 12 gol dan 14 assist. Tak heran, ia mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Spanyol.

Melihat sang mantan semakin menawan, Barcelona pengin balikan. Barca dikabarkan mengajukan tawaran pada detik-detik bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Leipzig tidak membiarkan Olmo pergi. Leipzig menilai, akan sulit mencari pengganti Olmo dengan waktu yang tersisa.

Tak mau mengibarkan bendera putih, Barcelona diprakirakan akan kembali memburu Olmo pada bursa transfer tahun depan. Namun, kini Barca punya pesaing yakni Real Madrid.

Menurut Transfermarktweb, Olmo masuk dalam rencana Madrid meremajakan skuad. El Real berniat menggaet sejumlah gelandang muda untuk menggantikan pemain senior seperti Toni Kroos dan Luka Modric.

Walhasil, pertarungan mendatangkan Dani Olmo diprediksi akan sengit. Apalagi, Manchester United dikabarkan juga menaruh perhatian pada sang gelandang. Sementara itu, Die Roten Bulles siap melego Olmo pada angka 50 juta euro.