Soal De Ligt, Tawaran Perdana Juventus Masih Jauh dari Harapan Ajax

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juli 2019
Soal De Ligt, Tawaran Perdana Juventus Masih Jauh dari Harapan Ajax
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dilaporkan telah menyiapkan tawaran perdana untuk mendapatkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Bianconeri berharap, Ajax mau menerima tawaran tersebut.

Juventus mencuat sebagi tim yang paling berpeluang memboyong Matthijs de Ligt dibanding Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Padahal, Juventus baru melakukan pendekatan pada sang pemain pada beberapa pekan terakhir.

Melesatnya Juventus dalam perlombaan mendatangkan De Ligt tak terlepas dari klausul rilis dalam kontrak. Kabarnya, La Vecchia Signora bersedia memasukkan klausul rilis senilai 150 juta euro dalam kontrak De Ligt.

Klausul tersebut sebelumnya juga sempat ditawarkan pada PSG, namun Les Parisiens menolak. Adapun, nantinya penggawa tim nasional Belanda itu akan meneken kontrak berdurasi lima musim dengan gaji mencapai 12 juta euro.

Baca Juga:

Juventus dalam Tikungan Terakhir untuk Memboyong Matthijs De Ligt

Menanti Juventus Lama Rasa Baru Ala Maurizio Sarri

Matthijs de Ligt

Kini, Juventus perlu mendapatkan kesepakatan dari Ajax Amsterdam. Tawaran perdana Bianconeri masih jauh dari harapan Ajax.

Juventus dikabarkan bersedia memberikan 55 juta euro plus bonus 10 juta euro. Sedangkan, Ajax menilai, pemain andalannya tersebut setidaknya berharga 75 juta euro. Ajax juga tidak ingin pembayaran dilakukan secara berkala.

Proposal yang diajukan Juventus tersebut sejatinya jauh lebih rendah dari milik PSG. Namun, seperti yang sudah dijelaskan di atas, Bianconeri telah mendapatkan kata sepakat dari Matthijs de Ligt.

Sebelumnya, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera tengah membujuk De Ligt untuk bergabung. Ketika itu, CR7 dan De Ligt sedang bertarung pada final UEFA Nations League.

Kehadiran Matthijs de Ligt di sektor pertahanan Juventus diharapkan mampu menjadi penerus Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Selain itu, De Ligt diharapkan bisa mempermulus mimpi Juventus jadi jawara Liga Champions.

Juventus Breaking News Matthijs de Ligt Ajax amsterdam Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan