Soal Denzel Dumfries, Inter Milan Capai Kesepakatan dengan PSV

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Agustus 2021
Soal Denzel Dumfries, Inter Milan Capai Kesepakatan dengan PSV
Denzel Dumfriez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akhirnya menemukan pengganti Achraf Hakimi. Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Nerazzurri mencapai kesepakatan dengan PSV Eindhoven untuk transfer Denzel Dumfries.

Inter Milan tak bisa menahan kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Tawaran 60 juta euro plus bonus 11 juta euro membuat La Beneamata luluh. Uang tersebut bisa membantu Inter mengatasi masalah keuangan yang menerpa.

Kepergian Hakimi pun meninggalkan lubang besar di pos kanan pertahanan Inter. Danilo D'Ambrosio yang bisa bermain pada posisi tersebut mulai kerap diterpa cedera. Selain itu, ada perbedaan kualitas dengan Hakimi.

Baca Juga:

Edin Dzeko Gabung Inter Milan Hari Rabu

Setelah Hakimi dan Lukaku, Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Efek Domino Kepergian Lukaku: Uang Transfer Bisa Balik Lagi ke Chelsea

Denzel Dumfries

Tak heran, Inter mencari bek kanan baru. Pilihan Inter jatuh kepada Denzel Dumfries yang tampil apik di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Belanda.

Inter mulai bergerak setelah melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Tawaran pertama Inter Milan adalah 12 juta euro. Sementara itu, PSV dilaporkan meminta 14 juta euro.

Kini, setelah negosiasi intens antara kedua kubu, kesepakatan pun tercapai. "Inter mencapai kesepakatan verbal dengan PSV. Sekarang, dokumen dipersiapkan untuk membawanya ke Milan, mungkin pada siang hari," tulis Di Marzio di Twitter.

Kesepakatan yang tercapai adalah transfer senilai 12,5 juta euro. Selain itu, PSV masih bisa mendapatkan bonus senilai 2,5 juta euro.

Denzel Dumfries memang punya gaya main yang mirip dengan Hakimi. Pemain 25 tahun itu bisa bermain dalam skema tiga bek sebagai sayap kanan. Dumfries menunjukkannya ketika membela Belanda.

Nahitan Nandez Masih Berpeluang Datang

Sementara itu, kedatangan Denzel Dumfries tidak akan menutup peluang Nahitan Nandez bergabung. Nandez dan Dumfries adalah dua transfer yang tak berkaitan.

Inter dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Uruguay tersebut. Namun, Nerazzurri kesulitan membuat Cagliari luluh. Menariknya, Nandez turut membantu kepindahannya ke Inter.

Denzel Dumfries Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan