Soal Fabian Ruiz, Real Madrid Punya Kartu As Menangi Persaingan dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Oktober 2019
Soal Fabian Ruiz, Real Madrid Punya Kartu As Menangi Persaingan dengan Barcelona
Fabian Ruiz (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan bersaing dengan Barcelona dalam perburuan gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Meski demikian, El Real satu langkah lebih dekat dari pemain 23 tahun tersebut dibanding Barca.

Fabian Ruiz mengenyam ilmu di akademi Real Betis. Ia sempat dipinjamkan ke Elche pada musim 2016-2017.

Akhirnya, Napoli memutuskan menggaet sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Ketika itu, Il Parternopei mengeluarkan dana hingga 30 juta euro.

Rupanya, keputusan Napoli mendatangkan Fabian Ruiz tidak keliru. Meski masih muda, Ruiz bisa diandalkan untuk menjadi motor permainan.

Baca juga:

Hina Wasit, Sergio Ramos Terancam Absen di El Clasico

Barcelona Kembali Lirik Krzysztof Piatek

Fabian Ruiz

Selai itu, Fabian Ruiz juga berprestasi bersama tim nasional Spanyol U-21. Ruiz membawa La Furia Roja junior memenangi Piala Eropa 2019.

Tidak heran, Fabian Ruiz mulai mengundang minat dari dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid. Menurut kedua klub itu, Ruiz adalah talenta Spanyol yang bisa terus berkembang di masa depan.

Real Madrid sadar jika bersaing dengan Barcelona di bursa transfer bukanlah perkara mudah. Sebab, Barca juga punya kekuatan keuangan yang besar.

Mengatasi masalah itu, Real Madrid berencana menjadikan James Rodriguez sebagai pemulus. Los Merengues bersedia memasukkan Rodriguez untuk membuat Napoli memberikan lampu hijau.

Real Madrid menyadari, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, masih memimpikan James Rodriguez. Los Blancos percaya tawaran itu akan sulit ditolak Ancelotti.

Fabian Ruiz sudah unjuk gigi pada enam pertandingan di musim ini dengan catatan satu gol. Ruiz masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2023.

Fabian Ruiz Real Madrid Breaking News Barcelona Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan