BolaSkor.com - Juventus dikabarkan memiliki mimpi besar jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020. Calciomercato mewartkan, Bianconeri ngebet memboyong gelandang sayap Fiorentina, Federico Chiesa. Juventus dilaporkan membuat kemajuan pesat pada negosiasi.

Sejauh ini, Juventus telah melakukan dua transfer besar. Juve merekrut Arthur dari Barcelona dan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Selain itu ada beberapa pemain yang dilepas seperti Gonzalo Higuain.

Baca Juga:

Dua Kali Jebol Gawang Roma, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Gol di Eropa

Kasus Ujian Luis Suarez Berbuntut Potensi Hukuman Berat Juventus Turun ke Serie B

Juventus Ditahan Imbang AS Roma, Filosofi Andrea Pirlo Belum Teruji Lawan Tim Kuat

Federico Chiesa

Namun, bursa transfer Juve belum akan berhenti. Saat ini, manajemen sedang mengupayakan transfer Chiesa. Kehadiran pemain asal Italia itu sudah ditunggu-tunggu Andrea Pirlo.

Chiesa akan sangat beguna untuk skema yang dibangun Pirlo. Selain menjadi pemain sayap, Chiesa juga bisa digeser ke posisi penyerang. Dengan begitu, ia bisa menjadi teman duet Morata atau Cristino Ronaldo.

Kabarnya, Juve mempersiapkan tawaran berupa peminjaman plus opsi tebus. Total kesepakatan berada di sekitar angka 40 hingga 50 juta euro. Opsi tebus bisa otomatis menjadi kewajiban dengan beberapa syarat sederhana.

Selain itu, untuk meminjam Chiesa, Juve akan mengeluarkan dana 10 juta euro. Nilai yang tinggi itu menenangkan hati Fiorentina yang ingin menjual Chiesa secara permanen.

Untuk mempercepat transfer, Juve menugaskan Fali Ramadani sebagai perantara. Ramadani dikenal sebagai juru transfer dengan nama-nama pemain besar.

Namun, sebelum merampungkan transfer, Juventus perlu menjual Douglas Costa terlebih dahulu. Kabar terbaru mangatakan Pep Guardiola ingin bereuni dengan Costa di Manchester City. Sayangnya, belum ada tawaran yang dilayangkan The Citizens.