BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kebingungan setelah gol ketiga The Reds jelang akhir pertandingan dianulir VAR. Menurut Klopp, Sadio Mane tak berada dalam posisi offside.

Liverpool bermain 2-2 ketika bertamu ke markas Everton pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Goodison Park, Sabtu (17/10). Liverpool sempat unggul 3-2 melalui Jordan Henderson, tetapi gol dianulir.

Jurgen Klopp menyoroti permainan kasar Everton terhadap Virgil van Dijk dan Thiago Silva. Klopp mengaku bingung kenapa The Reds tak mendapatkan penalti.

Baca Juga:

Everton 2-2 Liverpool: VAR Gagalkan Gol Ketiga The Reds

Sentuhan 'Big Dunc' Ferguson dan Pippo Inzaghi di Balik Melejitnya Dominic Calvert-Lewin

Terakhir Menang pada 2010, 3 Alasan Everton Bisa Kalahkan Liverpool di Derby Merseyside

Everton Vs Liverpool

Apalagi, gol ketiga The Reds yang dicetak Jordan Henderson tak disahkan lantaran Sadio Mane dianggap berada dalam posisi offside.

"Jordan Pickford benar-benar menendang Van Dijk. Saya tidak melihatnya kembali, tetapi memerhatikan gol Jordan Henderson dari umpan Mane. Saya tidak melihat offside. Mungkin seseorang bisa menjelaskan kepada saya," terang sang manajer seperti dilaporkan Express.

Dalam tayangan ulang, posisi offside Sadio Mane memang sangat tipis. Tak heran, muncul perdebatan.

Sementara itu, bagi Everton Calvert-Lewin, Everton gagal memanfaatkan peluang besar mengalahkan Liverpool. Sang striker kecewa, tetapi ingin segera bangkit.

"Ya, itu adalah hasil akhir yang sangat aneh," terang Calvert-Lewin.

"Saya sudah berpikir hari ini adalah di mana kami mengakhiri pertandingan derby tanpa kemenangan. Saya tidak bisa menjelaskan kenapa kami tampil lambat. Padahal, momentum berada di pihak kami."

"Saya kecewa kami tidak memenangi pertandingan. Para pendukung juga sadar itu. Kami membuat lawan frustrasi. Namun, dalam gambaran yang lebih besar kami hanya mendapatkan satu poin. Kami mengambilnya dan terus membangun.

Berikutnya, Liverpool akan menghadapi Ajax Amsterdam pada matchday Liga Champions (22/10). Sementara itu, Everton melawan Southampton (25/10).