Soal Haaland, Bayern Munchen Kirim Kabar Baik untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Desember 2020
Soal Haaland, Bayern Munchen Kirim Kabar Baik untuk Manchester United
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge, membantah timnya memburu penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pernyataan tersebut menjadi kabar baik untuk Manchester United.

Erling Haaland menjadi satu di antara pemain muda yang paling banyak diburu. Wajar saja, ketajaman pemain asal Norwegia itu terus menanjak. Haaland menjadi penyerang yang andal dalam memanfaatkan peluang sekecil apa pun.

Pada musim ini saja, striker 20 tahun itu sudah mengemas 17 gol di berbagai ajang. Jumlah gol tersebut dibukukan hanya dalam 14 pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Champions: MU Tersungkur di Jerman, Chelsea Imbang

De Gea Dianggap Bertanggung Jawab Kirim MU ke Liga Europa

Kemampuan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United Dipertanyakan

Erling Haaland

Menurut kabar yang beredar, Bayern Munchen menjadi satu di antara klub yang memantau Haaland. Bayern punya kebiasaan mendatangkan pemain bintang rival di kancah domestik.

Namun, kabar tersebut dibantah Karl Heinz Rummenigge. Menurutnya, saat ini FC Hollywood belum membutuhkan tenaga Haaland.

"Kami tidak membutuhkan Haaland karena memiliki Robert Lewandowski. Namun, dia adalah binatang buas. Dia mencetak banyak gol. Dia pantas meraih Golden Boy," jelas Rummenigge.

Pernyataan tersebut menjadi kabar baik bagi Manchester United yang memburu Haaland sejak musim panas lalu. Man United tentu akan lebih leluasa melakukan penawaran jika pesaing semakin sedikit. Dengan begitu, tidak terjadi perang harga.

Selain Erling Haaland, Manchester United dikabarkan juga memburu pemain Borussia Dortmund lainnya, Jadon Sancho. Namun, harga yang tinggi menjadi batu sandungan The Red Devils dalam melayangkan proposal.

Erling Haaland Breaking News Borussia Dortmund Manchester United Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan