Soal Isu ke Barcelona, Antoine Griezmann Dapat Peringatan dari Penggawa Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Maret 2018
Soal Isu ke Barcelona, Antoine Griezmann Dapat Peringatan dari Penggawa Atletico Madrid
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Koke, memperingatkan Antoinne Griezmann untuk menunjukkan komitmennya bersama Los Rojiblancos. Koke mengutarakan hal tersebut sebagai respons dari isu kepergian Griezmann ke Barcelona.

Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas 2017 pemain tim nasional Prancis tersebut dikabarkan selangkah lagi hengkang ke Manchester United. Namun, sang pemain mengurungkan niatnya karena ingin membela Atletico hingga melewati batas hukuman transfer yang dijatuhkan oleh FIFA.

Kini, Antoine Griezmann kembali dikabarkan akan meninggalkan Wanda Metropolitano. Tujuannya adalah pesaing Atletico di La Liga, Barcelona.

Menanggapi gosip tersebut, Koke menilai Griezmann harus berkomitmen penuh jika memutuskan bertahan di Atletico. Namun, sang pemain tak memungkiri Atletico akan kesulitan mencari pengganti yang sepadan jika Griezmann benar-benar menuju Camp Nou.

"Jika Anda ingin berada di sini, Anda akan tetap berada di sini. Namun, jika Anda memutuskan bertahan, Anda harus berkomitmen," tutur Koke kepada Cadena Cope ketika ditanya mengenai masa depan Griezmann.

"Jika Griezmann pergi, kami akan kesulitan untuk mencari penggantinya. Namun, kami selalu berhasil dengan apa yang kami miliki. Banyak pemain yang memutuskan hengkang tetapi tim selalu maju," imbuhnya.

Berbeda dengan Griezmann, Koke masih setia membela panji Los Rojiblancos. Hal itu ia buktikan dengan meneken kontrak anyar hingga akhir Juni 2024. Sejauh ini, pemain 26 tahun tersebut membukukan 360 laga bersama Altetico Madrid.

Antoine Griezmann Koke Atletico Madrid Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan