Soal Isu Kepergian Neymar dan Mbappe, Herrera: PSG Membeli Bintang Bukan Menjual

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Juni 2020
Soal Isu Kepergian Neymar dan Mbappe, Herrera: PSG Membeli Bintang Bukan Menjual
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengomentari isu transfer Kylian Mbappe dan Neymar. Herrera optimistis kedua pemain tersebut akan bertahan.

Kylian Mbappe dan Neymar adalah dua pemain yang santer dikabarkan akan angkat kaki dari Paris Saint-Germain. Jika Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid, Neymar dilaporkan akan pulang ke Barcelona.

Meski demikian, Herrera menilai PSG tak akan dengan mudah melepas kedua bintangnya. PSG punya kekuatan secara ekonomi untuk mempertahankan Mbappe dan Neymar. Herrera mempertegas jika tujuan Les Parisiens di bursa transfer adalah merekrut pemain bintang, bukan menjualnya.

Baca juga:

Kemampuan Kylian Mbappe Diprediksi Semakin Komplet jika Dilatih Jurgen Klopp

Usai Jalani Tes Medis, Kylian Mbappe Dinyatakan Bebas dari Virus Corona

Kylian Mbappe

"Saya tidak tahu apa yang mereka hasilkan atau apa yang dibawa untuk klub. Itu adalah rahasia perusahaan. Namun, saya tahu kedua pemain itu adalah kunci proyek PSG. Dari apa yang saya lihat, mereka benar-benar bahagia dan terlibat di PSG," tutur Herrera seperti dilaporkan AS.

"Memang benar ada banyak berita soal mereka di media dan media sosial. Namun, kami tidak banyak mengomentari itu," ulas sang gelandang.

"Anda perlu memimirkan hal yang sangat penting dan saya sudah membicarakannya dengan Mbappe. PSG bukan klub yang menjual bintang-bintangnya. Justru kebalikannya, PSG akan membeli bintang. Klub ini kuat secara ekonomi untuk mempertahankan keduanya."

"Mereka yang terbaik di dunia. Saya masih memiliki kontrak empat tahun lagi. Saya ingin menikmatinya bersama mereka berdua di PSG," ujar Herrera.

Paris Saint-Germain dinyatakan sebagai juara Ligue 1 2019-2020 setelah kompetisi dihentikan permanen akibat pandemi virus corona. Edinson Cavani dan kawan-kawan unggul 12 poin dari peringkat kedua, Olympique Marseile.

Breaking News Kylian Mbappe Neymar Paris Saint-Germain Ander Herrera
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan