Soal Isu Transfer ke Real Madrid, Neymar Dapat Peringatan dari Presiden PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Mei 2018
Soal Isu Transfer ke Real Madrid, Neymar Dapat Peringatan dari Presiden PSG
Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memperingatkan Neymar terkait isu kepindahannya ke Real Madrid. Menurut sang presiden, tidak ada yang lebih besar dari PSG bahkan Neymar sekalipun.

Isu kepergian Neymar yang semakin berlarut-larut membuat gerah Al-Khelaifi. Sebelumnya, taipan asal Qatar tersebut telah mengutarakan jika Neymar 2000 persen akan bertahan. Namun, wacana transfer tersebut tetap bergulir.

Bahkan, saat ini, Manchester United dikabarkan juga tertarik merekrut pemain termahal dunia tersebut. Hal itu tentu saja membuat Al-Khelaifi semakin jengkel. Apalagi, tersiar kabar jika Neymar memang sudah tidak betah di PSG.

Merasa timnya dipermainkan, Al-Khelaifi mengeluarkan pernyataan jika siapa pun boleh pergi karena tidak ada yang lebih penting dari PSG.

"Tidak ada yang lebih besar dari klub, bukan pelatih atau pemain. Klub ini akan selalu menjadi yang pertama, itu lebih besar. Jika seseorang tidak menerima itu dan tidak bahagia, maka mereka pergi," kata Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Setiap orang harus memberikan yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk PSG Karena kami telah berada di sini. kami telah memenangi 19 piala. Itu luar biasa. Namun, kami masih banyak dikritik dan itu adalah hal-hal yang terjadi pada semua klub," timpalnya.

Paris Saint-Germain menebus klausul rilis Neymar senilai 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Keputusan tersebut berbuah manis, Neymar tampil cemerlang dengan mendulang 28 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan.

Neymar Real Madrid Paris Saint-Germain Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan