Soal Isu Transfer Paul Pogba, Solskjaer Cuma Bisa Berharap

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 06 Agustus 2021
Soal Isu Transfer Paul Pogba, Solskjaer Cuma Bisa Berharap
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi isu hengkang Paul Pogba. Solskjaer mengaku telah berbicara kepadanya dan semuanya positif, tetapi sang manajer hanya bisa berharap.

Pogba (28 tahun) kontraknya berakhir dengan United pada musim panas 2022. Dalam situasi itu, PSG (Paris Saint-Germain) mengintip peluang dan dikabarkan sudah mulai mendekati Mino Raiola (agen Pogba) untuk coba merekrut Pogba.

Kesulitan tim memenangi trofi serta sorotan media Inggris disinyalir jadi alasan juara Piala Dunia 2018 itu untuk hengkang dari klub yang sudah dibelanya sejak 2016 tersebut. Soal itu, Solskjaer hanya bisa berharap para pemain United punya mindset bisa juara dengan klub.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik 25 Tahun Karier Solskjaer di Manchester United

Manchester United Sudah Putuskan Nasib Paul Pogba

Respons Pochettino Ditanya Isu Paul Pogba Gabung PSG

Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba

"Saya harap setiap pemain berpikir ini adalah tempat untuk memenangkan trofi," harap Solskjaer dikutip dari Sky Sports. "Ketika Anda bergabung dengan Manchester United, Anda harus menghadapi tantangan."

"Paul telah kembali dan dia segar dan dia selalu menjadi pemain yang positif. Pembicaraan yang saya lakukan dengannya semuanya positif."

Pogba menjalani periode kedua di United pada 2016. Produk akademi United direkrut kembali dari Juventus sebesar 89 juta poundsterling, rekor transfer Inggris kala itu sebelum dipecahkan Jack Grealish dari Aston Villa ke Manchester City pada musim panas ini sebesar 100 juta poundsterling.

Man United sejauh ini telah mengamankan dua transfer besar. Pemain pertama Jadon Sancho yang diboyong dari Borussia Dortmund sebesar 73 juta poundsterling, lalu ada Raphael Varane dari Real Madrid dengan mahar 41 juta poundsterling.

Breaking News Isu Transfer Manchester United Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan