Soal Jadon Sancho, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Mei 2021
Soal Jadon Sancho, Chelsea Siap Tikung Manchester United
Jadon Sancho (Twitter Jadon Sancho)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan siap melancarkan tawaran untuk memboyong pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sebelumnya, Sancho sudah masuk radar Manchester United.

Manchester United memburu Jadon Sancho sejak beberapa musim belakangan. Pemain asal Inggris tersebut dianggap cocok menempati posisi sayap The Red Devils. Sancho memiliki nilai lebih karena punya kecepatan dan kemampuan individu di atas rata-rata.

Manchester United pun tak lantas berdiam diri. The Red Devils telah berupaya merayu Jadon Sancho bergabung pada musim panas kemarin. Sayangnya, banderol 100 juta euro yang dipasang Dortmund membuat Setan Merah putar balik.

Baca Juga:

Pelajaran Berharga dari Jadon Sancho untuk Manchester City

Rencana Terbaru Manchester United untuk Jadon Sancho

Bukan Sancho atau Haaland, Manchester United Memburu Jude Bellingham

Jadon Sancho

Pada musim panas mendatang, kondisi akan berbeda. Alasannya, Dortmund membuka peluang menjual Jadon Sancho. Bahkan, Dortmund bersedia melepas Sancho di bawah 100 juta euro.

Langkah Dortmund tersebut mencuatkan kembali minat Manchester United. Apalagi, The Red Devils memang sedang mencari penyerang baru setelah Anthony Martial kurang memuaskan.

Namun, Manchester United terancam kembali gigit jari. Alasannya, Chelsea siap menikung The Red Devils yang terlebih dahulu memantau Sancho.

Untuk mengungguli Manchester United, Chelsea telah mempersiapkan tawaran 80 juta pounds. Transfer Sancho telah mendapatkan persetujuan dari Thomas Tuchel. Menurut Tuchel, Sancho akan meningkatkan kualitas pemain seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Sementara itu, Jadon Sancho diprakirakan akan tertarik kembali ke Inggris. Ia ingin bermain dekat dengan keluarganya. Ketika masih dalam usia junior, Sancho memperkuat akademi Manchester City.

Beda dengan Erling Haaland

Sikap Borussia Dortmund soal masa depan Jadon Sancho berbeda dengan Erling Haaland. Dortmund tidak memiliki keinginan melego pemain internasional Norwegia tersebut.

Padahal, Haaland memiliki banyak peminat seperti Barcelona, Real Madrid, Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City. Dortmund diprediksi bisa mendapatkan tak kurang dari 150 juta euro jika menjual Haaland.

Chelsea Manchester United Breaking News Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan