Soal Jadon Sancho, Solskjaer Kirim Pesan kepada Ed Woodward

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 September 2020
Soal Jadon Sancho, Solskjaer Kirim Pesan kepada Ed Woodward
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mengirimkan pesan kepada direktur The Red Devils, Ed Woodward. Solskjaer meminta manajemen tidak menarik diri dari perburuan Jadon Sancho.

Jadon Sancho masih menjadi mimpi besar bagi Ole Gunnar Solskjaer. Meski sering mengalami kegagalan dalam mendapatkan sang pemain, namun Solskjaer tidak pernah putus asa.

Baca Juga:

Eks Pemain Akademi Jadi Alternatif Manchester United jika Gagal Rekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho Jadi Pengguna Nomor Punggung 7 Impian Fans Manchester United

Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane ketimbang Jadon Sancho

Jadon Sancho

Manajer asal Norwegia itu meyakini, Jadon Sancho adalah pemain yang akan melengkapi trisula maut di lini depan bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford. Para pemain itu akan ditopang gelandang kreatif seperti Bruno Fernandes dan Donny van de Beek.

Saat ini, minat Manchester United kepada Sancho dikabarkan sedang padam. Alasannya, Borussia Dortmund tidak juga memberikan diskon untuk pemain tim nasional Inggris tersebut. Dortmund memasang harga 100 juta euro.

Meski sadar peluang menggaet Sancho menipis, namun Solskjaer ogah mengibarkan bendera putih. Ia meminta kepada Ed Woodward untuk menjadi Sancho sebagai target teratas pada sisa bursa transfer musim panas 2020.

Bagi Jadon Sancho, kota Manchester tidak asing untuknya. Ketika masih bermain pada kelompok umur, ia membela Manchester City sejak 2015 hingga 2017.

Namun, karena peluang menembus skuad utama kecil, Sancho memilih angkat kaki ke Borussia Dortmund. Bersama Dortmund, Sancho mendulang 34 gol plus 43 assist dalam 99 pertandingan.

Breaking News Manchester United Jadon Sancho Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan