Soal Juara Dunia, Valentino Rossi Dapat Dukungan dari Bos Yamaha

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 03 Agustus 2020
Soal Juara Dunia, Valentino Rossi Dapat Dukungan dari Bos Yamaha
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali diperhitungkan sebagai kandidat perah gelar juara dunia MotoGP 2020. Penampilan impresif The Doctor pada MotoGP Andalusia membuat kepercayaan diri bos Yamaha, Lin Jarvis, membumbung tinggi.

Rossi berhasil menempati podium ketiga MotoGP Andalusia. Seharusnya, rider asal Italia itu bisa menjadi runner up, tetapi Rossi disalip Maverick Vinales di lap akhir.

Meski percaya Rossi bisa menjadi juara dunia MotoGP 2020, Jarvis ingin The Doctor memerlihatkan konsistensi. Tak mudah bagi juara dunia sembilan kali itu menghadapi Fabio Quartararo dan Vinales.

“Ini tidak akan mudah bagi Valentino, terutama melihat konsistensi Fabio dan Maverick. Mereka sangat kuat di dua balapan pertama. Kami juga melihat bahwa Andrea Dovizioso harus selalu diperhitungkan," kata Jarvis.

Baca Juga:

Bos Yamaha Bantah Mengucilkan Peran Valentino Rossi

Eks MotoGP Jagokan Fabio Quartararo Akhiri Dominasi Marc Marquez

"Valentino jelas memiliki peluang untuk memenangkan gelar. Tetapi saya menekankan bahwa itu tidak akan mudah melawan beberapa pembalap top yang kasih berusia muda dan andal," tambahnya.

Dengan balapan yang hanya tersisa 12 seri, Jarvis percaya segala kemungkinan bisa saja terjadi. Kemungkinan Rossi merebut gelar ke-10 bukan hal yang mustahil.

“Untuk saat ini, kami masih memiliki 12 balapan tersisa. Kita semua melihat pada dua balapan pertama kejadian aneh bisa saja terjadi," tutur Jarvis.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Yamaha
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan