BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Marca mengungguli Manchester United dalam perlombaan mendatangkan bek Sevilla, Jules Kounde. El Real serius mempertimbangkan Kounde sebagai amunisi anyar untuk musim depan.

Nama Jules Kounde mulai harum sejak musim lalu. Hal itu tak terlepas dari penampilan jempolan yang ia sajikan di lini belakang Sevilla. Kounde membawa Sevilla juara Liga Europa 2019-2020.

Jules Kounde merupakan bek tengah yang sulit ditembus dan memiliki kegigihan membendung serangan lawan. Meski baru 22 tahun, tetapi Kounde memiliki ketenangan ketika menghadapi serangan.

Baca Juga:

Toni Kroos di Mata Jurgen Klopp, Mirip Eks Bintang Barcelona

Bukannya Takabur, Modric Lebih Senang Bermain di Depan Suporter Liverpool

Anfield Tanpa Penonton, Sulit bagi Liverpool Comeback Kontra Real Madrid

Jules Kounde

Selain itu, Kounde juga kerap mencetak gol penting. Pada musim ini, sang bek sudah membukukan empat gol.

Penampilan Kounde yang mengilap membuat Manchester United jatuh hati. The Red Devils sedang mencari partner untuk Harry Maguire. Menurut Man United, Kounde adalah pilihan yang tepat.

Namun, Manchester United disusul Real Madrid dalam perlombaan memboyong pemain asal Prancis tersebut. El Real langsung tancap gas jelang berakhirnya musim ini.

Bagi Madrid, Kounde cocok ditempatkan sebagai suksesor Sergio Ramos. Hingga saat ini, masa depan sang kapten masih menjadi tanda tanya. Padahal, kontrak Ramos akan berakhir pada musim ini.

Manchester United juga mulai meragu dengan rencana mendatangkan Kounde. Sebab, Man United juga memikirkan target lain seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Sevilla Mau Jual, Asal...

Sevilla dikabarkan bersedia menjual Jules Kounde. Meskipun dengan berat hati, tetapi Sevilla mau asalkan tawaran yang disodorkan pas.

Sadar akan potensi Kounde, Sevilla memasang harga 80 juta euro. Harga tersebut terbilang sangat tinggi di tengah situasi perekonomian yang serbasulit karena pandemi virus corona.