BolaSkor.com - Manchester United diberitakan mendapatkan kabar baik soal transfer Jules Kounde. Sevilla selaku pemilik bersedia memberikan diskon untuk The Red Devils.

Jules Kounde menjadi satu di antara bek muda yang mendapatkan banyak atensi. Ia tampil kukuh di lini belakang Sevilla. Kounde juga membawa Sevilla hingga juara Liga Europa musim lalu.

Tak heran, penampilan tersebut membuat Manchester United jatuh hati. The Red Devils memang sedang mencari palang pintu baru untuk memperkuat lini belakang. Man United juga dikaitkan dengan Sergio Ramos, Ibrahima Konate, Matthijs de Ligt, dan Pau Torres.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Man United dan Juventus Menang, Milan Tumbang

5 Juara Bertahan Terburuk dalam Sejarah Premier League

Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Solskjaer

Jules Kounde

Ole Gunnar Solskjaer tidak puas dengan kualitas bek tengah Manchester United saat ini. Sang pelatih menginginkan amunisi baru untuk menemani Harry Maguire.

Manchester United kini bisa tersenyum karena Sevilla mulai melunak dalam negosiasi Jules Kounde. Meski tidak disebutkan secara terperinci, tetapi Sevilla akan mematok Kounde di bawah harga yang ditawarkan beberapa waktu lalu yakni 80 juta euro.

Padahal, angka yang disebutkan di atas adalah hitungan kotor Sevilla. Sevilla belum memasukkan klausul bonus yang bisa membuat harga Kounde nyaris menyentuh 100 juta euro.

Manchester United menyambut baik sikap Sevilla. The Red Devils siap melipatgandakan gaji Kounde yang hanya 80 ribu euro per pekan.

Waspada Pesaing

Namun, Manchester United tidak lantas melaju sendirian dalam perburuan Jules Kounde. Sang tetangga, Manchester City, dikabarkan masih memiliki minat kepada sang bek.

Manchester United sempat selangkah lagi mendapatkan Kounde pada bursa transfer musim panas kemarin senilai 75 juta euro. Sayangnya, transfer gagal karena tidak ditemukan kesepakatan dengan Nicolas Otamendi yang masuk dalam bagian.