Soal Kans Gabung Barcelona, Hirving Lozano: Mimpi Jadi Nyata

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 18 September 2018
Soal Kans Gabung Barcelona, Hirving Lozano: Mimpi Jadi Nyata
Hirving Lozano (Zimbio)

BolaSkor.com - Nama Hirving Lozano salah satu pemain dengan performa paling menjanjikan di Piala Dunia 2018. Bersama tim nasional Meskiko, Lozano mulai mencuri perhatian saat mencetak gol kemenangan tim melawan juara bertahan, Jerman. Kemudian ia menyumbangkan assist saat Javier Hernandez membobol gawang Korea Selatan.

Praktis Lozano selalu bermain di empat partai Meksiko pada ajang Piala Dunia 2018 sebelum dikalahkan Brasil di 16 besar. "Piala Dunia berjalan baik dan banyak tim papan atas Eropa melihat penampilan saya. Ini sesuatu yang luar biasa untuk saya," kata Lozano.

Menariknya pada kesempatan ini, pemain PSV Eindhoven menceritakan bahwa raksasa La Liga Spanyol, Barcelona salah satu tim yang meminatinya. Ketertarikan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut membuat Lozano semringah.

Pasalnya menurutnya, ia tumbuh sebagai pesepakbola dengan menonton pertandingan Barcelona sejak kecil. Dia juga membocorkan, bahwa di kamarnya terpajang banyak poster pemain bintang tim rival utama, Real Madrid di La Liga ini.

"Kebenarannya, agen saya bilang ada ketertarikan terhadap saya dari Barcelona. Dia melihat opsi (gabung) sangat terbuka. Buat saya pribadi, ini seperti mimpi jadi nyata bila tuhan berkehendak saya gabung Barcelona. Tapi hal terpenting sekarang, fokus untuk PSV," Lozano mengungkapkan.

Hirving Lozano

Lozano juga tampil bersinar di level klub. Dia mencetak 17 gol dari total 29 pertandingan Eredivisie Belanda dan turut berkontribusi besar membawa PSV juara. Musim ini, ia sudah membukukan empat gol dari jumlah penampilan lima laga.*

Barcelona Hirving Lozano Timnas Meksiko Piala Dunia 2018 Psv eindhoven
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan