Soal Kans Neymar ke Barcelona atau Madrid, Marquinhos: Semoga Beruntung

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 22 Oktober 2018
Soal Kans Neymar ke Barcelona atau Madrid, Marquinhos: Semoga Beruntung
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Neymar meninggalkan Barcelona untuk gabung Paris Saint Germain pada Agustus 2017. Namun lebih dari satu tahun kemudian, pemain tim nasional Brasil tersebut diisukan kembali ke La Liga dalam jangka waktu dekat.

Diyakini Barcelona dan Real Madrid tertarik merekrutnya. Isu soal kepergian Neymar dari PSG memantik rekan setimnya, Marquinhos angkat bicara.

Setelah laga melawan Amiens di Ligue 1, di mana PSG menang dengan skor 5-0 dan Neymar diistirahatkan, Marquinhos bercanda 'semoga beruntung' untuk Barcelona dan Madrid terkait usaha meminang Neymar.

"Saya berharap Madrid dan Barcelona mempunyai keberuntungan saat berusaha merekrut Neymar dari sini (PSG)," Marquinhos yang juga berasal dari Brasil mengungkapkan.

"Semua tahu seperti apa presiden PSG. Bagaimana ia memperlakukan pemain seperti Neymar dan bagaimana ia mencintai pemain penting di tim," tambahnya.

Lebih lanjut Marquinhos mengatakan tidak melihat ada alasan Neymar untuk meninggalkan PSG. Terlebih yang bersangkutan juga telah membantah kabar kepergian melalui media sosial.

Dalam sebuah kesempatan, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga meyakini Neymar bakal bertahan di tim. Namun layaknya bursa transfer, ia seperti menyadari tidak ada yang tak mungkin.

"Saya tidak tahu tentang itu. Ini masih bulan Oktober," Tuchel mengungkapkan.

Neymar Breaking News Paris Saint-Germain Brasil Marquinhos Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan