BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Supardi Nasir, menjelaskan bahwa skuat Maung Bandung tak mendapat masalah apapun selama di Jakarta. Ia menyebut pengamanan hingga menjalani pertandingan sangat baik.

Ini disampaikan setelah Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).

"Pengamanan luar biasa dan bagus. Saya berharap pengamanan di putaran kedua lebih baik di Bandung. Insya Allah pemain (Persija dijaga). Dan saya sampaikan ke suporter, baik Jakmania dan Bobotoh bersatulah demi bangsa," jelas Supardi Nasir.

Persib Bandung menurut Supardi juga tak mendapat sentuhan negatif dari Jakmania. Ia bahkan menyebut bahwa suporter Persija itu baik.

Baca Juga:

Persija Jakarta 1-1 Persib Bandung: Gol Marko Simic Dibalas Artur Gevorkyan

Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Tony Sucipto Lupakan Teman Sekamar

"Jakmania baik kok. Ketika kami keluar dari hotel, tidak ada masalah. Pada final Piala Presiden 2015, kami juga di Fairmont dan jalan keluar, mereka tahu kami pemain Persib. Mungkin masalahnya sama suporter. Kami sama Jakmania, tidak ada masalah," sambung Supardi.

Persib Bandung menahan imbang Persija 1-1. Persib Bandung yang berkali-kali mendapat ancaman kebobolan lebih dulu pada menit ke-75. Adalah Marko Simic yang menjebol gawang Maung Bandung dengan sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Persib Bandung baru menyamakan kedudukan pada menit ke-91. Artur Gevorkyan mencetak gol memaksimalkan kemelut di depan gawang Persija.