BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri dikabarkan dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan dengan PSSI untuk membahas masa depannya menangani Timnas Indonesia U-23.

Saat ini mantan pelatih Bali United itu mengaku sedang membuat laporan evaluasi sebagai syarat pertemuan dengan PSSI. Seperti diketahui, kontrak Indra habis menyusul berakhirnya SEA Games 2019 lalu.

Prestasi Indra Sjafri bisa dibilang cukup sukses bersama Skuat Garuda Muda. Ia berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 meraih gelar juara Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:

Masa Depan Indra Sjafri dan Fakhri Husaini Akan Diumumkan Bersamaan dengan Pelatih Timnas Indonesia

Respons Manajer Timnas Indonesia U-23 soal Indra Sjafri Ingin Jadi Pelatih Skuat Garuda Senior

Akan tetapi, pada ajang SEA Games 2019, ia gagal mewujudkan target yang diberikan oleh PSSI. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan hanya mampu memperoleh medali perak, padahal target sebelumnya merupakan medali emas.

"Saat ini saya sedang menyiapkan laporan pertemuan," kata Indra Sjafri singkat saat dihubungi BolaSkor.com, Jumat (20/12).

Indra Sjafri mengaku sejauh ini komunikasi dirinya dengan PSSI berjalan cukup baik. Sebab, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu berkantor di PSSI. Namun, Indra belum tahu kapan evaluasi terhadap dirinya dilakukan. Meskipun begitu, selama di kantor PSSI dirinya selalu berdiskusi perihal tim nasional.

"Kami selalu bertemu terus. Selama ini, semua tahu kan pelatih timnas ngantor di PSSI. Saya setiap hari diskusi tentang timnas Indonesia di kantor PSSI," pungkas pelatih berusia 56 tahun tersebut.