Soal Kemarahan Jose Mourinho, Maurizio Sarri Akui Stafnya Buat Kesalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Oktober 2018
Soal Kemarahan Jose Mourinho, Maurizio Sarri Akui Stafnya Buat Kesalahan
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui stafnya, Marco Ianni, melakukan kesalahan dengan memicu kemarahan Jose Mourinho pada duel The Blues kontra Manchester United, Sabtu (20/10). Bahkan, Sarri mengambil inisiatif dengan mempertemukan Ianni dengan The Special One untuk meminta maaf.

Drama terjadi pada duel Chelsea kontra Man United. Gol Ross Barkley pada menit ke-96 menggagalkan kemenagan The Red Devils yang sudah berada di depan mata.

Rupanya, gol tersebut juga membuat asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni, melakukan hal yang berbau provokasi. Dia berselebrasi dengan menghampiri para penggawa Man United. Sontak, Mourinho langsung mengejar sang asisten.

Sarri menilai, Ianni tak pantas melakukan hal itu. Apalagi, Mourinho adalah orang yang berjasa untuk klub.

"Di sini, Mourinho telah memenangi gelar jadi saya pikir kami harus menghormati dia dan semua orang yang telah meraih trofi untuk klub," jelas Sarri seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak melihat apa pun di lapangan. Namun, setelah pertandingan saya sudah berbicara dengan Mourinho. Dia menjelaskan apa yang terjadi begitu cepat," timpalnya.

Menurut Sarri, apa yang dilakukan Ianni adalah kesalahan. Untuk itu, dia meminta sang asisten langsung menyelesaikan masalah.

"Saya membawa para staf bertemu Mourinho untuk meminta maaf. Saya pikir masalah sudah selesai, namun saya ingin memastikan. Kami salah, kami membuat kesalahan," tegas Sarri.

Tambahan satu poin membuat Chelsea turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan meraih 21 poin. Adapun puncak klasemen diduduki Manchester City dengan 23 angka.

Maurizio Sarri Breaking News Chelsea Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan