Soal Kemenangan 5-1 Madura United, Ini Pandangan Greg Nwokolo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 19 Mei 2019
Soal Kemenangan 5-1 Madura United, Ini Pandangan Greg Nwokolo
Greg Nwokolo. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kapten tim Madura United, Greg Nwokolo bersyukur dengan kemenangan besar atas Persela Lamongan. Tak tanggung-tanggung, Madura United melindas Persela dengan skor 5-1, Jumat (17/5) malam.

Madura United tampil superior meski bermain di kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan. Greg Nwokolo ikut menyumbang satu gol pada menit ke-62. Ia menjebol gawang Persela setelah menerima umpan dada dari Beto Goncalves.

Selain mencetak satu gol, pemain berdarah Nigeria ini juga mencatat dua assist. Selepas laga, Greg Nwokolo sangat mensyukuri dengan hasil positif yang didapat oleh timnya. “Kemenangan ini adalah hasil dari latihan,” ungkap Greg.

Baca Juga:

Dejan Bongkar Kunci Sukses Madura United Berjaya di Lamongan

Dibantai Madura United, Aji Santoso Sorot Lini Belakang Persela

“Minggu ini kami bekerja sangat keras. Kami juga bermain sesuai dengan instruksi. Semua pemain bermain dengan hati. Kami bekerja untuk semua masyarakat di Madura,” imbuh mantan pemain Persija Jakarta itu.

Greg Nwokolo menegaskan, pertandingan melawan Persela tak segampang yang dipikirkan. Sebagai tuan rumah, Persela tampil ngotot dan berusaha mengejar ketertinggalan. Bahkan, Persela berhasil menjebol gawang Madura United pada menit ke-37.

Bagi Greg, tampil sabar adalah kunci sukses timnya mencuri tiga angka dari Surajaya. “Waktu Persela menyamakan kedudukan, kami tidak drop. Kami tetap bermain sabar, dan akhirnya kami bisa mencetak lima gol,” bebernya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Liga 1 Greg nwokolo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan