BolaSkor.com - PSM Makassar menuai hasil berbanding terbalik pada pertandingan kedua Grup D Piala Presiden 2022. PSM takluk dengan skor tipis 0-1 saat menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (15/6).

Gol tunggal Ryan Kurnia melalui titik penalti saat dua menit masa perpanjangan waktu, membuyarkan mimpi PSM. Dengan kekalahan itu, Tim Juku Eja gagal menyegel satu tiket ke babak perempat final.

"Kami seakan mendapat balasan. Jika sebelumnya kami meraih kemenangan (1-0 atas Arema FC), kali ini kami kalah," tutur pelatih PSM Makassar, Breaking News dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Nil Maizar Bicara soal Kans Tiga Pemain Asing Dewa United FC Tampil Melawan PSIS

Kejar Peluang Lolos, Pelatih Persib Tetap Menaruh Respek kepada Persebaya

Tak heran jika ia sangat menyesali kekalahan dari Persikabo. Pasalnya, peluang menang hilang di depan mata akibat gagalnya sejumlah usaha mencetak gol, serta terkena sanksi penalti atas pelanggaran.

"Tentu secara hasil, kami sangat tidak senang. Tetapi ini lah sepak bola, ketika kami bermain dengan banyak peluang tapi tidak ada gol," beber Tavares.

"Sementara Persikabo punya satu peluang emas (dari penalti) dan berbuah gol," ulas pelatih asal Portugal tersebut.

Meski demikian, ia enggan untuk berbicara terkait kinerja wasit Mansyur. Keputusan wasit asal Jakarta itu atas penalti di penghujung pertandingan sempat digugat kubu PSM.

"Saya tidak berbicara terkait kinerja wasit hari ini. Silakan Anda menilai video, semua hal yang terjadi saat pertandingan. Tapi pemain kami sudah bermain maksimal, jadi hasil ini tidak layak untuk mereka," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)