Soal Kontrak Yerikho dan Indra, Pacific Tak Bisa Beri Kejelasan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 27 Februari 2019
Soal Kontrak Yerikho dan Indra, Pacific Tak Bisa Beri Kejelasan
Yerikho Tuasela (IBL)

BolaSkor.com - Direktur Pacific Caesar Surabaya, Irsan Pribadi Susanto, belum bisa menjelaskan perihal sisa kontrak Indra Muhammad dan Yerikho Tuasel. Kedua pemain tersebut saat ini terkena sanksi larangan bermain selama tiga tahun dari Pacific Caesar Surabaya.

Hukuman tersebut didapat Yerikho dan Indra setelah dianggap melakukan tindakan indisipliner. Pacific kemudian menerbitkan surat kepada IBL dan sembilan klub lain tentang sanksi ini.

Baca Juga:

Pacific Caesar Surabaya Jatuhkan Sanksi untuk Dua Pemainnya

Podium Tiga Putaran Pertama TGA 2019, Doni Tata Belum Puas

Jatuhnya sanksi ini membuat Indra dan Yerkho tidak diperbolehkan bermain untuk Pacific Caesar Surabaya atau klub lain. Namun, saat ditanya mengenai sisa kontrak kedua pemain itu, Irsan tak memberi jawaban pasti.

"Saya tidak ingat," ujar Irsan kepada BolaSkor.com.

Tak adanya Indra dan Yerkho juga tidak membuat Pacific Caesar merasa rugi. Meski harus menjalani partai play off kontra Pelita Jaya, Jumat (1/3), Pacific Caesar Surabaya optimistis bisa menambal hilangnya dua pemain tersebut.

"Tida rugi. Ini pelajaran buat mereka dan pemain lainnya agar ke depannya bisa lebih disiplin," kata Irsan.

"Pemain di bench cukup bagus untuk menggantikan peran Yerikho dan Indra. Sanksi tiga tahun sudah kami diskusikan secara internal dengan pelatih dan pemilik klub. Semua sepakat," sambungnya.

Breaking News Indonesia IBL Pacific Caesar Surabaya Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan