BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan timnya tidak akan menyerah dalam perburuan tiket Liga Champions 2019-2020. Gattuso mengincar kemenangan saat AC Milan menjamu Bologna.

AC Milan saat ini berjarak enam poin dari Atalanta yang menempati peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Situasi itu membuat peluang Milan menipis.

Kini, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan perlu menyapu bersih pertandingan tersisa dengan kemenangan sembari berharap klub yang berada di atas terpeleset.

Namun, langkah tersebut tidak akan mudah. Pertama, Rossoneri akan menghadapi Bologna yang sedang dalam permainan terbaik usai Sinisa Mijhalovic mengambil alih tim.

"Bologna dalam kondis yang baik saat ini dan tampil mengesankan sejak kedatangan Mihajlovic. Mereka tim yang cepat dan juga mengubah gaya permainan," papar Gattuso kepada laman resmi AC Milan.

"Kami harus memainkan permainan sendiri dan memberi performa 100 persen. Kami membutuhkan kinerja yang kuat untuk membuktikan kami masih hidup."

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok

Gennaro Gattuso Minta Pemain Milan Bereaksi Positif Tanpa Harus Dipukul

Gennaro Gattuso

"Saat ini saya ingin Lolos ke Liga Champions. Menyerah bukan bagian dari saya. Kami belum menyerah dan selalu memiliki keinginan bertarung," tegas Gattuso.

Gattuso menegaskan tidak terganggu dengan kabar yang menyebut dirinya akan dipecat pada akhir musim. Sang pelatih mengaku sudah berbicara dengan pihak klub.

"Tidak ada seorang pun di klub yang memberi tahu saya akan hengkang. Saya hanya membaca kabar tersebut di koran. Kami hanya berbicara tentang tim di markas AC Milan," ujar Gattuso.

"Kami harus berjuang dan percaya sampai akhir. Saya berpikir unutk melakukan dan memberikan segalanya demi mengembalikan AC Milan ke Liga Champions."