Soal Lorenzo Insigne, Inter Milan Minta Diskon dari Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Agustus 2021
Soal Lorenzo Insigne, Inter Milan Minta Diskon dari Napoli
Lorenzo Insigne (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan berniat memboyong penyerang Napoli, Lorenzo Insigne. Namun, karena harga yang dipatok Napoli dianggap terlalu tinggi, Nerazzurri meminta diskon.

Inter Milan mencari penyerang baru setelah melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Dari hasil kesepakatan itu, Inter mendapatkan dana segar 115 juta euro. Sebagian di antara uang tersebut akan diinvestasikan kembali untuk membeli pemain baru.

La Beneamata bergerak cepat dengan mengamankan Edin Dzeko. Inter mengontrak Dzeko hingga dua musim ke depan. Sementara itu, AS Roma melepas Dzeko ke Inter secara gratis. Namun, jika Inter lolos ke Liga Champions, Giallorossi akan mendapatkan bonus 1,5 juta euro.

Baca juga:

Romelu Lukaku Tinggalkan Inter Milan Bukan karena Mata Duitan

Berlikunya Jalan Juventus Datangkan Manuel Locatelli

Belum Menyerah Kejar Nikola Vlasic, Milan Kembali Kontak CSKA Moskow

Lorenzo Insigne

Meski sudah memboyong Dzeko, Inter tetap mencari penyerang baru. Simone Inzaghi dan manajemen merasa materi striker saat ini belum cukup apik.

Sky Sports Italia melaporkan, Inter Milan serius memburu Lorenzo Insigne. Saat ini, negosiasi kontrak antara Insigne dengan Napoli belum menemui titik temu.

Napoli dikabarkan memasang banderol 30 juta euro untuk sang striker. Namun, nilai tersebut dianggap terlalu tinggi.

Inter beralasan, angka 30 juta euro kemahalan untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun. Apalagi, kontrak Insigne juga tinggal satu musim lagi. Inter akan mencoba mendapatkan Insigne di bawah 20 juta euro.

Selain Insigne, Inter Milan juga melirik sejumlah striker Serie A lainnya. Joaquin Correa dan Duvan Zapata adalah dua nama yang dipertimbangkan Inter Milan. Kedua pemain tersebut diprakirkan masing-masing berharga 40 juta euro.

Lorenzo Insigne Breaking News Inter Milan Napoli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan