Soal Luis Milla Diminati Klub Meksiko, Direktur Persib: Anggap Hoaks

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Oktober 2022
Soal Luis Milla Diminati Klub Meksiko, Direktur Persib: Anggap Hoaks
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dikabarkan tengah dilirik oleh salah satu klub asal Meksiko. Klub yang dimaksud adalah Chivas Guadalajara.

Chivas Guadalajara kabarnya tertarik dengan Luis Milla setelah tim sepak bola profesional Meksiko yang berbasis di Guadalajara, Jalisco ini menunjuk Fernando Hierro sebagai Direktur Olahraga.

Legenda Real Madrid itu kabarnya tengah mempertimbangkan Luis Milla untuk menggantikan pelatih sebelumnya yakni Ricardo Cardena lantaran telah membuat Chivas Guadalajara tersingkir pada play-off Liga MX.

Baca Juga:

Dijadikan Eksperimen Thomas Doll, Hanif Sjahbandi Hanya Berusaha yang Terbaik

Persija Jakarta Dukung Transformasi Sepak Bola Indonesia

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun ia memastikan hal itu hanya sebatas hoaks.

"Tidak ada informasi apapun karena Luis Milla masih terikat kontrak di kita (Persib), jadi dianggap hoaks saja," ujar Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (25/10).

Pria berkacamata ini pun memastikan hingga saat ini tidak ada komunikasi dengan pihak Chivas Guadalaraja. Sehingga kabar tersebut bisa dipastikan hanya rumor belaka.

"Kita tidak ada komunikasi apapun," tegasnya.

Sejauh ini, Luis Milla merupakan pelatih yang bisa dikatakan baru di Persib. Ia didatangkan saat tim berjulukan Maung Bandung ini tengah melakoni Liga 1 2022/2023 menggantikan Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri.

Sejak ditanganinya, Persib berhasil meraih catatan gemilang dengan memenangkan tiga pertandingan secara beruntun. Masing-masing saat berhadapan dengan RANS Nusantara FC, Arema FC dan Barito Putera.

Sayangnya, Liga 1 2022/2023 harus dihentikan sementara seiring tragedi kerusuhan yang menewaskan ratusan orang usai laga antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober 2022 lalu. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan