BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan timnya tak mungkin memboyong gelandang Real Madrid, Luka Modric, pada bursa transfer musim dingin 2019. Kendati demikian, Ausilio mengaku mengetahui siapa yang harus dihubungi bila ada perubahan soal Modric.

Luka Modric sempat digosipkan menuju Inter pada bursa transfer kemarin. Namun, penolakan Florentino Perez menjadi alasan tranfer itu gagal terlaksana.

Meski begitu, beberapa media Italia meyakini minat Inter memboyong Modric belum padam. Walaupun, pada sisi lain El Real masih kukuh mempertahankan pemain tim nasional Kroasia itu.

"Kami sudah memiliki skuat yang kuat. Sekarang, kami mengintai dan menyaksikan banyak pertandingan. Kami telah melakukannya dengan baik," ujar Ausilio seperti dikabarkan Sky Italia.

Luka Modric diprediksi akan memberikan lompatan kualitas pada sektor gelandang La Beneamata. Apalagi, nantinya Modric diduetkan dengan kompatriotnya, Marcelo Brozovic. "Saya yakin setelah melihat para pemain Inter. Kami siap memboyong pemain yang dibutuhkan," tuturnya.

"Modric tidak mungkin datang pada Januari, namun kami mengetahui di mana harus mencarinya. Paling penting untuk jendela transfer berikutnya adalah kualitas," jelas pria asal Italia itu.

Inter Milan akan menghadapi AC Milan pada laga pekan kesembilan Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/10) dini hari WIB. Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan menempati posisi ketiga dengan 16 poin.