Soal Luke Shaw, Ashley Young Satu Suara dengan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Maret 2018
Soal Luke Shaw, Ashley Young Satu Suara dengan Jose Mourinho
Luke Shaw (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Ashley Young, mengaku satu suara dengan Jose Mourinho soal keputusan sang manajer kepada Luke Shaw. Young menilai, The Special One telah melakukan yang terbaik bagi Shaw.

Belakangan ini, keputusan Mourinho untuk mengganti Shaw pada babak pertama ketika bersua Brighton and Hove Albion, akhir pekan kemarin, menuai kritik. Sang manajer dianggap tidak memberikan kesempatan untuk Shaw unjuk gigi.

Meski begitu, Ashley Young memiliki pendapat lain. Ketika diwawancarai BBC, pemain asal Inggris tersebut menilai keputusan Mourinho sudah tepat. Selain itu, Young meminta Shaw untuk terus meningkatkan performanya.

"Shaw harus terus berusaha dan berlatih. Saya merasa dia bisa menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia," kata Ashley Young ketika ditanya soal penampilan Luke Shaw.

"Manajer seperti Jose Mourinho telah menuai sukses di setiap tim yang ia latih. Jadi, saya tidak berpikir Mourinho tak mengerti bagaimana cara menangani seorang pemain," ujar Young.

"Kami mengerti, sebagai pemain harus pergi ke lapangan latihan dan bekerja keras. Namun, ketika Anda tampil apik, Mourinho akan tertawa dan melontarkan lelucon. Itu adalah cara terbaik untuk seorang manajer," tuturnya.

Luke Shaw memang tengah mengalami masalah pelik di Manchester United pada musim ini. Pemain 22 tahun tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan akibat cedera yang menimpanya di awal musim. Alhasil, jebolan akademi Southampton tersebut baru melakoni tujuh laga di Premier League.

Jose Mourinho Ashley Young Manchester United Luke Shaw
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan