Soal Mandzukic, Klub Qatar Punya Tawaran Lebih Menggiurkan Dibandingkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Oktober 2019
Soal Mandzukic, Klub Qatar Punya Tawaran Lebih Menggiurkan Dibandingkan Manchester United
Mario Mandzukic (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United terancam gagal mendatangkan penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Berdasarkan kabar yang dirilis Mirror, klub asal Qatar, Al Duhail, punya penawaran yang lebih menggiurkan dibanding The Red Devils.

Manchester United sedang mencari penyerang baru untuk menambah pilihan di sektor depan. Satu nama yang menjadi piilihan adalah Mario Mandzukic. Selain itu, Man United juga dikabarkan sedang memantau Callum Wilson dan Moussa Dembele.

Baca Juga:

Norwich City 1-3 Manchester United: Dua Penalti Gagal, Setan Merah Pulang Bawa Tiga Poin

Ole Gunnar Solskjaer Nilai Manchester United Tak Pantas Dapat Tendangan Penalti

Saingi Juventus, Real Madrid Siapkan Rp1,6 Miliar Plus Gareth Bale untuk Paul Pogba

Mario Mandzukic

Manchester United dikabarkan sudah mencoba menghubungi Juventus untuk melihat peluang memboyong Mario Mandzukic. Kabarnya, La Vecchia Signora telah memberikan lampu hijau.

Juventus sadar mempertahankan Mandzukic adalah sebuah langkah mundur untuk klub. Sebab, Juve sudah tidak membutuhkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Apalagi, hubungan sang pemain dan Juventus dikabarkan sudah retak.

"Kami berbicara dengan Mandzukic untuk menemukan solusi terbaik. Kami terbuka untuk setiap skenario: Bertahan atau angkat kaki. Kami sedang membicarakannya dan akan menemukan solusi terbaik untuk kedua pihak," ungkap direktur olahraga Juve, Fabio Paratici.

Akan tetapi, jalan Manchester United merekrut Mandzukic tak lantas mulus. Sebab, Al Duhail juga ikut dalam perburuan pemain 33 tahun tersebut.

Meski tidak punya prestise sebesar Manchester United, namun Al Duhail berani memberikan gaji tinggi untuk sang pemain. Kabarnya, Al Duhail bersedia memberikan upah 7,5 juta euro per musim kepada Mandzukic.

Berdasarkan kabar terakhir yang beredar, negosiasi antara Manchester United dan Mario Mandzukic menemui jalan buntu karena The Red Devils enggan memberikan kontrak berdurasi panjang. Man United merasa, Mandzukic adalah solusi jangka pendek.

Mario mandzukic Breaking News Juventus Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan