Soal Masa Depan di Madrid, Jawaban Raphael Varane Meragukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 April 2021
Soal Masa Depan di Madrid, Jawaban Raphael Varane Meragukan
Raphael Varane (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, berbicara soal masa depannya. Jawaban yang diberikan Varane justru membuat keadaan kian keruh.

Raphael Varane membela Real Madrid sejak 2011. Sebelumnya, pemain asal Prancis tersebut merupakan penggawa Lens. Madrid mengucurkan 10 juta euro untuk mendapatkan Varane.

Setelah hampir 10 tahun di Madrid, Raphael Varane meraih segalanya. Ia memenangi kompetisi domestik dan juga membawa Madrid juara Liga Champions. Varane merupakan bagian penting dari kesuksesan El Real meraih tiga gelar Liga Champions beruntun.

Baca Juga:

Real Madrid 0-0 Real Betis: Los Blancos Terpeleset Lagi

Real Madrid dan Barcelona Jadi Anak Emas Liga Super Eropa

Tegas, Presiden UEFA Ultimatum Madrid, Barcelona, Juventus, dan Milan

Raphael Varane

Akan tetapi, hingga saat ini Madrid dan Varane belum juga sepakat soal kontrak anyar. Masa bakti bek 28 tahun tersebut akan berakhir pada musim panas 2022.

Oleh karena itu, bursa transfer yang akan datang akan sangat menentukan bagi Varane. Itu merupakan kesempatan Madrid untuk menjual Varane jika tak kunjung mencapai kata sepakat. Sebab, setelah itu sang bek berpeluang pergi secara gratis.

Meski demikian, hingga saat ini Varane masih belum mengambil keputusan. Ia memilih fokus hingga akhir musim.

"Masa depan saya sangat jelas. Saya fokus pada akhir musim. Itu menjadi yang paling penting," papar Varane seperti dilaporkan Marca.

Menuju Inggris

Berkembang isu Manchester United mengincar Raphael Varane untuk diduetkan dengan Harry Maguire. The Red Devils sedang mencari bek tangguh dan berpengalaman.

Kabar Varane menuju Inggris dikonfirmasi pakar bursa transfer, Fabrizio Romano. "Premier League akan menjadi langkah selanjutnya untuknya," kata Romano di Twitter.

Raphael varane Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan